Fri. Jul 10th, 2020

Mantan Pemain Sebut Manchester City Dimusuhi Seluruh Dunia, Kenapa?

Mantan pemain Manchester City, Micah Richards, mengatakan jika seluruh dunia seakan membenci City karena investasi besar yang mereka lakukan selama ini.

Seperti diketahui, Manchester City harus menerima sanksi larangan bermain di kancah Eropa selama dua musim ke depan. Mereka juga harus membayar denda 30 juta euro setelah dinilai oleh UEFA telah melanggar Financial Fair Play.

Tak tinggal diam, pihak City kemudian menegaskan akan melakukan banding atas sanksi yang mereka terima tersebut ke Court of Arbitration for Sport (CAS), dengan harapan bisa membatalkan hukuman.

Micah Richards kemudian menuturkan pandangannya terkait sanksi yang diterima oleh City. Menurutnya seluruh dunia saat ini seperti musuh bagi City. Mereka ingin melihat mantan klubnya tersebut tersungkur.

“Terkadang, itu memang terasa seperti seluruh dunia melawan kami. Uang yang diinvestasikan Sheikh Mansour, sejak hal itu datang, kami seperti menjadi Manchester United baru,” ujar Micah kepada Sky Sports.

“Kami telah berusaha tetap rendah hati dengan uang yang dikeluarkan di City tetapi terkadang terasa seolah semua orang berusaha melawan kami.”

Lebih lanjut Richards mengatakan jika mental para pemain masih begitu kuat untuk meraih trofi Liga Champions musim ini. Sanksi yang diterima dinilai tak akan merubah pandangan para pemain.

“Para pemain ini cukup kuat, mereka memiliki karakter,” imbuhnya.

“Mereka tahu apa yang harus dilakukan di atas lapangan dan tidak memikirkan hal-hal di luar lapangan, City sedang menggugatnya dan mereka sangat berhak untuk itu.”

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star