Sat. May 30th, 2020

Zinedine Zidane Menyimpan Mimpi Tuk Bisa Bermain Dengan Pemain Satu Ini, Siapa?

Kala Zinedine Zidane masih bermain dan berseragam Real Madrid, dia pernah bermimpi bisa main bareng dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Sayang, hingga memutuskan gantung sepatu pada 2006 silam, mimpinya itu tak kunjung terwujud.

Dilansir dari Daily Mail, Zidane yang saat ini melakoni karier sebagai pelatih bercerita tentang masa lalunya sebagai pemain Los Blancos. Selama empat musim bermain di Santiago Bernabeu, Zidane sukses mempersembahkan trofi LaLiga Spanyol sampai Liga Champions.

Tahun 2000-an adalah kali pertama Real Madrid mempunyai julukan Los Galacticos. Sebuah tim yang berisikan banyak pemain bintang di dalamnya, sebut saja David Beckham, Luis Figo, Ronaldo da Lima dan tentu saja Zinedine Zidane.

“Saat itu, Real Madrid adalah tim yang penuh dengan nama-nama besar, saya pribadi merasa masih ada yang kurang, karena saya ingin sekali bermain bersama Steven Gerrard.” ucap Zidane.

Zidane mengaku, dia sudah sempat berbicara kepada Presiden Madrid, Florentino Perez agar mau memboyong kapten Liverpool itu dari Anfield. Namun pada prosesnya, mimpi Zidane itu tak kesampaian setelah Gerrard begitu loyal kepada The Reds.

“Saya ingin Gerrard menjadi rekan di lini tengah. Kami memang saat itu sudah punya Claude Makelele, tapi Gerrard bak mesin yang sangat bisa mempengaruhi lini tengah tim.” tambahnya.

“Gerard punya kemampuan komplit, dan terpenting, dia bisa memberi rasa keyakinan untuk semua pemain di sekelilingnya. Tidak banyak pemain yang terlahir dengan talenta besar seperti itu.” tutup Zidane.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star