Thu. Aug 6th, 2020

Pelatih PSS Sleman Bahagia Putranya Dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-19

Pelatih PSS Sleman Bahagia Putranya Dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-19

Dejan Antonic.

Dejan Antonic tak bisa menyembunyikan rasa gembira dan bangga menyusul pemanggilan sang putra, Stefan Antonic, mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Pelatih PSS Sleman ini senang putranya bisa berkesempatan main bagi Indonesia.

“Saya senang dan bangga sekali Stefan berkesempatan bermain untuk Indonesia,” kata Dejan.

“Semoga ia bisa masuk dan membantu tim ini,” sambung pelatih asal Serbia ini.

Dejan menyebut bahwa sudah ada komunikasi dari federasi dengan Stefan soal pemanggilannya. Namun, pelatih berusia 51 tahun ini mengaku putranya ini masih haris bersabar akibat ditundanya rencana TC Timnas U-19, sebagai dampak dari pandemi Virus Corona.

“Saat ini, kami masih menanti kabar selanjutnya. Yang pasti, Stefan sudah menegaskan kesiapannya,” kata Dejan.

Stefan sendiri merupakan buah pernikahan Dejan dengan Venna Tikoalu Antonic. Venna sendiri merupakan Warga Negara Indonesia, asal Manado.

Saat ini, Stefan, yang mengikuti kewarganegaraan sang ibu, berusia 19 tahun. Ia memperkuat Kitchee FC di Hongkong. Stefan sendiri bisa dimainkan sebagai stopper dan fullback kanan.

Kerja Keras

Lebih lanjut, Dejan pun mengaku sudah mewanti-wanti sang putra agar tak menyia-nyiakan kesempatan yang dimilikinya. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini pun meminta Stefan bekerja keras untuk mendapat satu posisi di Timnas Indonesia U-19.

“Ia harus terus bekerja keras untuk Indonesia,” kata Dejan.

“Pemanggilan ini adalah sebuah kehormatan besar baginya. Ia bisa bergabung untuk Indonesia, negara yang kita semua cintai,” tandasnya.