Thu. Aug 6th, 2020

Barito Putera Mohon Doa Untuk Kesembuhan Asisten Pelatih Yunan Helmi

Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, masih dirawat di rumah sakit. CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman pun meminta doa kepada publik sepakbola agar Yunan bisa cepat kembali beraktivitas seperti semula.

Sudah lebih dari satu pekan lamanya, Yunan dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin. Semula ada dugaan Yunan menderita Covid-19, namun setelah melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendetail, Yunan dikabarkan menderita demam berdarah.

Meski demikian, kabar ini juga tidak bisa dibenarkan sepenuhnya. Pasalnya, sejauh ini, belum ada keterangan resmi tentang sakit Yunan. Tapi atas kejadian ini, Barito tetap melakukan cek kepada seluruh pemain hingga staf untuk memastikan kesehatan masing-masing. Barito juga sudah melakukan penyemprotan cairan desinfektan di lokasi mes pemain dan stadion.

“Kami mohon doanya untuk kesembuhan salah seorang anggota keluarga besar Barito Putera, bapak Yunan Helmi yang masih dalam perawatan medis,” kata Hasnuryadi dalam keterangan persnya.

“Semoga cepat diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, Aamiin Ya Robbal Alaamiin,” sambungnya.

Terkait kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang saat ini masih disetop karena penyebaran virus Corona, Hasnuryadi juga meminta kepada semua suporter Barito agar lebih bersabar sampai menunggu situasi kondusif.

“Kepada seluruh pecinta PS Barito Putera, tak lupa kami mohonkan kesabarannya menanti kelanjutan pelaksanaan kompetisi sampai ada keputusan dari otoritas persepakbolaan di Tanah Air,” tegasnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star