Fri. Jul 10th, 2020

Bomber Bali United Ambil Sisi Positif dari Penundaan Kompetisi liga

Liga Indonesia tengah terhenti lantaran pandemi Corona. Tapi, Ilja Spasojevic, penyerang naturalisasi milik Bali United coba mengambil sisi positif dari penangguhan liga. 

Menurutnya, gerakan stay at home yang digalakan untuk menekan angka penyebaran corona membuatnya punya banyak waktu bersama sang buah hati. Dimana sebelumnya, dia selalu sibuk berlatih dan bertanding kala kompetisi bergulir.

“Tentu ini kesempatan saya bisa bersama anak-anak. Sekarang anak-anak tidak sekolah dan saya tidak ada kegiatan juga di sepak bola.“Biasanya rutinitas saya itu ikut latihan dan pertandingan, sehingga sulit untuk menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak. Apalagi kalau pertandingan tandang, jelas sangat sulit untuk saya bisa bersama anak-anak,” kata Spaso dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Spaso sendiri sebelumnya sempat terbesit untuk membeli Playstation untuk mengusir rasa bosan ditengah pandemi. Namun, hal itu dia urungkan lantaran ingin fokus mengurusi anak-anaknya.

“Saya sempat berpikir ingin beli PlayStation, tapi sekarang menurut saya bukan saatnya. Karena kalau sudah beli, saya tidak bisa fokus mengurus anak-anak,” tutup mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star